Sunday, February 28, 2016

#1:berita Unsur Indonesia di Motor `Buas` Pedrosa Versi Jalanan

cheap reseller hosting - #1:berita Unsur Indonesia di Motor `Buas` Pedrosa Versi Jalanan
Liputan6.com, Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) turut memamerkan satu unit RC213V-S di peluncuran enam produknya pada Jumat (26/2/2016). Dibuat dari motor balap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Indonesia ternyata mendapat unit spesial.


Ya, Honda RC213V-S yang dipamerkan kemarin merupakan model produksi ke-70. Ini sengaja dipesan Honda untuk menyamai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun lalu.



"Unit ini bisa dibilang spesial, karena kami minta yang sesuai dengan tahun kemerdekaan Indonesia," kata Seungjun Ahn, Marketing Advisor AHM saat berbincang dengan Liputan6.com.

Baca Juga

    * Honda Kirim Motor Pedrosa Versi Jalanan, Harganya Rp 3 Miliar
    * Cuma Ada 220 Unit, Motor Dani Pedrosa Ludes Terjual
    * Tenaga Honda RC213V-S Versi Jepang Menciut

Ia melanjutkan, produksi motor balap Pedrosa dan Marquez versi jalanan ini mulai dilakukan sejak akhir September 2015. "Sebelum memproduksi, kami menampung pemesanan dari seluruh dunia. Saat ini kami proses memenuhi permintaan tersebut," kata dia.

Honda RC213V-S ditawarkan dengan output yang berbeda-beda. Output tertinggi yaitu 159 Tk yang diedarkan di Eropa dan Australia. Sementara di pasar Amerika mendapat RC213V-S dengan tenaga 101 Tk dan Jepang motor ini hanya menjanjikan tenaga 70 Tk.

"Spesifikasi ini didasarkan pada regulasi di tiap negara yang tentu saja berbeda," ucap Ahn.

0 comments:

Post a Comment