Sunday, February 28, 2016

#1:berita Terpaut 10 Tahun, Liam Payne 1D Kencani Juri 'X Factor' Cheryl Cole?

cheap reseller hosting - #1:berita Terpaut 10 Tahun, Liam Payne 1D Kencani Juri 'X Factor' Cheryl Cole?
WowKeren.com - Liam Payne One Direction digosipkan terlibat hubungan asmara dengan Cheryl Cole atau yang kini dikenal dengan nama Cheryl Fernandez-Versini. Gosip ini muncul saat keduanya diketahui memiliki tato yang sama.


Liam memiliki tato bergambar bunga mawar di tangannya yang desainnya hampir sama dengan tato milik Cheryl di bagian pantatnya. Kontan kabar ini membuat heboh para penggemar 1D karena perbedaan usia yang cukup jauh diantara mereka.

Saat ini Liam berumur 22 tahun dan Cheryl menginjak usia 32 tahun. Liam bertemu Cheryl pertama kali saat mengikuti ajang "The X Factor". Ketika itu Liam adalah salah satu peserta sementara Cheryl menjadi jurinya. Kedekatan keduanya diduga berawal saat mereka bertemu kembali di acara "The X Factor" pada Desember 2015.

"Cheryl dan Liam sedang menjalin hubungan asmara," ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun. "Memang hal itu tak diduga-duga tapi keduanya mampu membuat masing-masing merasa bahagia."

"Mereka cocok karena sama-sama berasal dari daerah Utara dan memiliki banyak persamaan," tambah sumber tersebut. "Tapi memang hubungan mereka dulu tak ada kaitannya dengan asmara. Hubungan diantara mereka berubah semenjak Desember lalu saat final 'The X Factor'. Waktu itu 1D tampil sebelum memutuskan hiatus. Liam benar-benar jatuh cinta, ini nyata."

Gosip tentang hubungan mereka ini juga semakin merebak saat Liam memberikan komen menggoda pada foto Cheryl sebelum Brit Awards 2016 beberapa waktu lalu. "Sampai jumpa nanti di sana sayang," komentar Liam waktu itu.

Saat ini baik Liam maupun Cheryl memang dikabarkan sedang jomblo. Cheryl dikabarkan tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Jean-Bernard Fernandez-Versini, sejak Januari 2016. Sementara itu Liam baru saja putus dengan kekasihnya, Sophia Smith, pada Desember 2015. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment