Sunday, February 28, 2016

#1:berita Klausul Kontrak Terlalu Besar, Madrid Sulit Jual Ronaldo

cheap reseller hosting - #1:berita Klausul Kontrak Terlalu Besar, Madrid Sulit Jual Ronaldo
Bola.net - Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid nampaknya sedikit menemui titik terang. Los Blancos dikabarkan tidak bisa menjual Ronaldo pada musim panas nanti dikarenakan tidak ada klub yang sanggup menebus nilai transfernya pada musim panas nanti.


Selama beberapa bulan terakhir Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah membela klub ibukota Spanyol tersebut. Untuk itu banyak kabar menyebut bahwa Ronaldo akan segera pindah pada musim panas nanti, di mana sejumlah klub seperti Manchester United dan Paris Saint Germain tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

Namun isu tersebut tidak akan menjadi kenyataan menurut Pakar Sepakbola Spanyol, Guillem Balague. Ballague menyebut mahalnya nilai transfer Ronaldo membuatnya sulit untuk mencari klub baru musim depan.

"Cristiano tidak bisa mencari tim yang bisa membelinya, sedangkan Real madrid juga tidak bisa mencari tim untuk menjual Ronaldo. Jadi transfer itu tidak akan terjadi" ungkap Balague kepada Sky Sports.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2018 mendatang. Nilai transfernya diperkirakan masih menyentuh angka € 110 Juta.(sky/dub)

0 comments:

Post a Comment