Sunday, February 28, 2016

#1:berita Ini Daftar Kota Ternyaman dan Terburuk di Dunia

cheap reseller hosting - #1:berita Ini Daftar Kota Ternyaman dan Terburuk di Dunia
Liputan6.com, Jakarta - Kota besar seperti London, Paris, Tokyo, dan New York tidak masuk dalam peringkat 30 kota ternyaman dunia.

Menurut survei perusahaan konsultanMercer, Wina, ibukotaAustria menduduki posisi puncak peringkat
tersebut. Di posisi terbawah adalahBaghdad, ibukota Irak.

Baca Juga

    * Daftar Negara Paling Baik untuk Wanita Karier
    * Negara Ini Paling Banyak Habiskan Duit untuk Proyek Luar Angkasa
    * Fakta Menarik Seputar Negara Terkorup dan Terbersih di Dunia


Seperti ditulis Fortune, Sabtu (27/2/2016), survei tersebut dilakukan di 230 kota dunia dengan melihat kondisi stabilitas politik, tunjangan kesehatan, pendidikan, tingkat kejahatan, rekreasi, dan transportasi.

Penduduk Wina yang terdiri dari 1,7 juta orang mendapat manfaat besar dari keindahan arsitektur, budaya, teater, dan opera di sana.

Zurich (Swiss), Auckland (Selandia Baru), Munich (Jerman), dan Vancouver (Kanada) menduduki peringkat lima besar kota ternyaman di dunia.



Sementara itu, Baghdad kembali menduduki peringkat terbawah. Konflik sektarian telah membuat kondisi politik, ekonomi, pendidikan, dan sosial di sana tidak stabil sejak invasi Amerika Serikat 2003.

Sedikit di atas Baghdad sebagai kota terburuk untuk ditinggali adalah Damascus (Syria) yang sedang menghadapi perang. Posisi itu kemudian diikuti oleh Bangui (Republik Afrika Tengah), Sanaa (Yemen), Port-au-Prince (Haiti), Khartoum (Sudan), dan N'Djamena (Chad). (Elsa/Ndw)

0 comments:

Post a Comment