Sunday, February 28, 2016

#1:berita Foto Korban Mutilasi Polisi Kalbar Beredar, Keluarga Sedih dan Pasrah

cheap reseller hosting - #1:berita Foto Korban Mutilasi Polisi Kalbar Beredar, Keluarga Sedih dan Pasrah
WowKeren.com - Peristiwa pembunuhan mutilasi yang dilakukan seorang anggota kepolisian asal Kalimantan Barat, Brigadir Petrus Bakus, tengah heboh diperbincangkan di dunia maya. Ini membuat sejumlah foto korban tersebar di sosial media.


Pihak keluarga korban pun menyesalkan hal itu. Namun keluarga hanya bisa pasrah saat mengetahui bahwa foto korban menyebar di sosial media.

"Kasihan korban masih kecil," ujar salah seorang keluarga korban pada Jumat (26/2/2016). "Kita keluarga pasrah, yang lalu sudahlah berlalu."

"Hanya kami sebagai keluarga perih hati," ungkapnya. "Apalagi melihat foto-forto korban yang beredar."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Brigadir Petrus Bakus membunuh dan memutilasi kedua anaknya sendiri saat istrinya tengah tidur. Sang istri yang juga sempat akan dibunuh kemudian melarikan diri dan bersembunyi di rumah rekan suaminya.

Pelaku diduga menderita gangguan mental skizofrenia dan telah diamankan di Polres Melawi. Baru-baru ini Kapolri Badrodin Haiti juga memberikan pernyataannya terkait kejadian tersebut. Menurut Badrodin, pelaku mengaku bahwa kedua anaknya dibunuh untuk persembahan. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment