Sunday, February 28, 2016

#1:berita Sudah Bebas, Sanjay Dutt Tak Mau Lagi Disebut Teroris Bom Mumbai 1993

cheap reseller hosting - #1:berita Sudah Bebas, Sanjay Dutt Tak Mau Lagi Disebut Teroris Bom Mumbai 1993
WowKeren.com - Sanjay Dutt baru saja dibebaskan dari penjara pada Kamis (25/2). Sanjay kini bisa kembali menghirup udara segar setelah menyelesaikan masa sisa 3 tahun hukumannya terkait kasus bom Mumbai di tahun 1993 yang menjerat dirinya.


Setelah perjuangan selama 23 tahun, Sanjay akhirnya resmi berstatus bebas dari tuntutan apapun. Oleh karena itu, bintang film "PK" ini meminta kepada semua pihak terutama media untuk tak lagi mengkaitkan namanya dengan bom Mumbai 1993.

Usai kembali ke kediamannya di Bandra, Sanjay lantas menggelar jumpa wartawan. "Setelah 23 tahun perjuangan aku mendapatkan kebebasanku hari ini. Masih tak percaya bahwa aku telah bebas," ungkap Sanjay.

"Aku merindukan ayahku, aku berharap dia ada di sini dan mendengar hakim mengatakan aku bukan teroris, itu harapan terbesarnya," lanjutnya. "Aku bukan teroris dan aku tak punya hutang lagi pada TADA (lembaga anti teroris di India). Aku minta pada media tak menyebut namaku dalam kasus bom Mumbai 1993 lagi."

Sementara itu, Sanjay terlibat dalam kasus bom Mumbai 1993 ketika dirinya membantu menyimpan senjata di rumahnya dari Abu Salem dan Riyaz Siddiqui yang merupakan salah satu otak bom Mumbai. Aktor 56 tahun ini lantas ditangkap pada April 1993 dan keluar masuk tahanan sampai akhirnya bebas pada 25 Februari kemarin. (wk/kr)

0 comments:

Post a Comment