Sunday, February 28, 2016

#1:berita Pebulutangkis Rian Sukmawan Tutup Usia

cheap reseller hosting - #1:berita Pebulutangkis Rian Sukmawan Tutup Usia
Jakarta - Kabar duka datang dari cabang olahraga bulutangkis. Mantan pemain nasional Rian Sukmawan, 30 tahun, meninggal dunia di Semarang tadi malam.

Kabar tersebut diumumkan klub yang membesarkan Rian, PB Djarum, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB.
"Segenap keluarga besar PB Djarum menyampaikan belasungkawa yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu putra terbaik, Rian Sukmawan".

Rian lahir di Semarang, 21 November 1985. Saat di pelatnas, Rian berpasangan dengan Yonathan Suryatama Dasuki. Prestasi yang pernah dicatatkan ganda itu di antaranya, Juara Yonex Dutch Open 2007 dan runner-up Indonesia Grand Prix Gold 2010.

    Segenap keluarga besar PB Djarum menyampaikan belasungkawa yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu putra terbaik, Rian Sukmawan
    — PB Djarum (@PBDjarum) February 27, 2016



Dari informasi yang didapatkan detikSport, Rian meninggal usai bermain bulutangkis di Semarang. Saat istirahat, Rian meninggalkan lapangan tempatnya bermain menuju lapangan tenis. Dia kemudian tiduran. Setelah satu jam tidak juga kembali ke lapangan, satpam yang bertugas mengecek keadaan Rian.

Aksi satpam itu mendapatkan respons dari Rian tapi nadinya sudah lemah. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak tertolong. Rian akan dimakamkan di Semarang pagi ini.

0 comments:

Post a Comment