Sunday, February 28, 2016

#1:berita LIGA ITALIA Antonelli Menangkan Milan Atas Torino

cheap reseller hosting - #1:berita LIGA ITALIA Antonelli Menangkan Milan Atas Torino
ROMA - AC Milan mengamankan poin sempurna saat tampil di pekan ke-27 Liga Italia Serie A. I Rossoneri menang 1-0 saat menjamu Torino di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Milan berada di posisi enam dengan 47 poin. Sedangkan Torino, tertahan di
peringkat 11 papan klasemen dengan raihan 32 poin.

Jalannya Pertandingan
di menit ke-19, kapten Kamil Glik sukses menanduk bola dari dalam kotak penalti, namun sayang bola masih dengan mudah ditangkap kiper Gianluigi Donnarumma. Ini juga sekaligus menandai shot on target pertama Torino di laga di San Siro.

Memasuki menit ke-27, Milan mendapatkan peluang bagus. Diawali dari tendangan bebas, bola sepakan Keisuke Honda kemudian menghantam mistar gawang Torino.

Satu menit menjelang berakhirnya waktu normal di babak pertama, barulah gol lahir. Diawali dari sepak pojok, bola ditanduk Juraj Kucka untuk kemudian disontek Luca Antonelli tepat di muka gawang.

Di awal babak kedua, Torino langsung menggebrak. Sepakan Bruno Peres nyaris menghujam gawang Milan. Untungnya kiper berusia 17 tahun, Gianluigi Donnarumma mampu tampil gemilang menjaga gawangnya dari ancaman pemain Torino.

Pada menit ke-61 di babak kedua, Milan hampir saja menggandakan keunggulan mereka. Namun sayang, gol Carlos Bacca dianulir oleh wasit karena sang pemain sudah dianggap berada dalam posisi offside.

Di menit-menit akhir Milan memperlambat tempo dengan Torino terus berusaha mencari gol penyama kedudukan. Pada injury time, Bruno Peres coba mengirim umpan silang dari kanan tapi Donnarumma tanpa kesulitan mengamankan.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura; Niang (Boateng 69), Bacca (Balotelli 89)

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Zappacosta (Martinez 86), Acquah, Vives, Baselli (Maxi Lopez 78), Peres; Belotti, Immobile

0 comments:

Post a Comment