Sunday, February 28, 2016

#1:berita Ingin Jadi Wanita Seutuhnya, Caitlyn Jenner Coba Pakai Gaun Pengantin

cheap reseller hosting - #1:berita Ingin Jadi Wanita Seutuhnya, Caitlyn Jenner Coba Pakai Gaun Pengantin
WowKeren.com - Mantan atlet olimpiade Bruce Jenner saat ini sudah berubah menjadi seorang transgender bernama Caitlyn Jenner. Tak hanya ingin berpenampilan secara fisik sebagai wanita, Cait pun mencoba mengubah kepribadiannya menjadi kaum hawa.


Belum lama ini saat tampil dalam acara reality show miliknya, "I Am Cait", ayah dari Kendall Jenner ini mencoba memakai gaun pengantin. Dalam balutan gaun berwarna putih tersebut, transgender 66 tahun ini mengaku ingin berproses menjadi wanita seutuhnya.

"Aku perlahan masuk dalam kepribadian wanita, tapi itu tentu saja butuh proses," ungkap mantan suami Kris Jenner ini. "Aku harus berkembang sebagai pribadi. Banyak hal yang dilakukan tanpa sengaja berubah menjadi salah."

Sementara itu, belum lama ini pengakuan dan penampilan pertama Cait sebagai seorang transgender dalam majalah Vanity Fair berhasil meraih penghargaan sampul terbaik 2015 versi The American Society of Magazine Editors. Saat itu Cait tampil menawan dalam balutan busana seksi yang mengekspos dada serta paha mulusnya.

0 comments:

Post a Comment