Sunday, February 28, 2016

#1:berita Carragher: Trofi Takkan Selamatkan Van Gaal dari Pemecatan

cheap reseller hosting - #1:berita Carragher: Trofi Takkan Selamatkan Van Gaal dari Pemecatan
Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, percaya bahwa sebuah trofi takkan bisa menghindarkan Louis van Gaal dari pemecatan di Manchester United.

Carragher menulis di Daily Mail: "Kenny Dalglish, ingat, memenangkan Piala Liga bersama Liverpool di
2012 dan membawa kita ke final Piala FA, namun ia kehilangan pekerjaan karena klub finish di peringkat delapan."

"Sebelumnya, pergantian manajer usai tim memenangkan trofi akan ditertawakan, namun sekarang kita harus menerima hal tersebut. Sepertinya tak bisa terhindarkan lagi, Van Gaal akan digantikan oleh Mourinho."

"Saya sudah mengatakan ketika ia ditunjuk, ini seperti era Marcelo Lippi dan Fabio Capello, seorang pelatih yang tengah ada di puncak karirnya, namun kemudian muncul nama baru dan mengubah banyak hal."

"Jangan pernah bilang Van Gaal tak bisa melakukan sebuah kejutan, terutama mengingat ia punya rekor yang bagus di pertandingan besar: ia sudah memenangkan empat pertandingan melawan Liverpool, sebagai contoh. Manajer bagus yang punya histori memenangkan trofi - seperti Van Gaal - biasanya bisa menemukan cara untuk melakukannya sebelum ia pergi. Van Gaal akan amat ingin melakukan hal tersebut - meski ada fans yang justru merasa sebaliknya." (tdm/rer)

0 comments:

Post a Comment