Thursday, October 8, 2015

#2:Taman Film yang Rusak Diperbaiki Bobotoh, ini Respons Ridwan Kamil

berita malam - #2:Taman Film yang Rusak Diperbaiki Bobotoh, ini Respons Ridwan Kamil
Pasca rusaknya fasilitas di Taman Film setelah digunakan untuk acara nobar Persib vs Kukar, Minggu (4/10/2015), perwakilan Bobotoh Persib datang ke kantor Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Balai Kota
Bandung, Jalan Wastukancana, Senin (5/7/2015).

Perwakilan yang hadir yakni Komandan Viking Yana dan satu lagi perwakilan dari bobotoh lainnya.

"Tadi saya sudah ketemuan sama Yana sama Bojek, mereka sudah ke lokasi (Taman Film) untuk memperbaiki. Saya berterimakasih karena responsnya cepat dari mereka," ujar pria yang akrab disapa Emil tersebut.

Menurut Emil, tanaman di Taman Film rusak dan banyak warga yang komplain usai nonton bareng di taman yang berlokasi di kolong jembatan Pasupati tersebut.

Baca: Diultimatum Ridwan Kamil, Bobotoh Perbaiki Pohon di Taman Film



(Foto: Baban Gandapurnama/detikcom)

"Sehingga saya meminta oknum-oknum ini bertanggung jawab. Setiap masyarakat kan pasti ada oknum, tapi kan kita susah cari siapa oknum itu. Maka kepada penyelenggara dan organisasi suporter untk ikut bertanggung jawab secara moril. Jangan udah susah-susah dibikin terus fasilitasnya tidak terawat," kata Emil.

Ke depan pihaknya mempertimbangkan untuk tidak memberikan izin nonton bareng di taman tersebut. Apalagi jika animo masyarakatnya cukup besar.

"Saya mempertimbangkan untuk tidak memberikan izin jika animonya besar. Sepertinya belum cocok untuk dipakai nobar bola," ucap Emil.

Lebih lanjut Emil mengatakan, malam itu lokasi nobar Persib cukup banyak. Salah satunya di kawasan Cikapundung Riverspot tempat di mana Ia menonton bersama istri dan anak-anaknya.

"Tadi malem teh kan tempat nobar banyak. Tapi di tempat yang lain mah enggak ada yang rusak. Jadi mari sama-sama budayakan datang tertib pulang tertib. Kalau dulu-dulu enggak ada respons, kalau sekarang saya ingin menyampaikan bahwa tertib itu penting," kata Emil.


0 comments:

Post a Comment