Thursday, October 8, 2015

#2:Lewandowski: Torehan Gol Saya Bikin Skotlandia Gentar

berita malam - #2:Lewandowski: Torehan Gol Saya Bikin Skotlandia Gentar
Robert Lewandowski menunjukkan performa impresif selama dua pekan terakhir. Tercatat, ia sudah membukukan 12 gol dalam empat pertandingan terakhir bersama Bayern Muenchen.



Lewandowski senang melihat torehan golnya. Ia pun siap untuk menambah koleksi gol itu ketika membela timnas Polandia yang akan berhadapan dengan Skotlandia pada Kualifikasi Piala Eropa 2016 grup D, Jumat 9 Oktober. Namun, striker milik Muenchen itu sadar akan kesulitan melakukan hal itu karena tim lawan berupaya mematikan pergerakannya.


"Saya merasa baik secara fisik dan mental. Saya tahu kami akan mendapat kesulitan di setiap pertandingan. Semakin banyak Anda mencetak gol, semakin besar ekspektasi, dan bek lawan akan terus menjaga Anda," ujar Lewandowski.


"Kami tidak bisa membiarkan lawan meraih hasil positif. Kami harus memanfaatkan kesalahan lawan. Bagi mereka laga ini adalah yang terakhir. Kami harus selangkah lebih maju. Mereka memiliki penyerangan yang baik dan efektif dalam bertahan," tambahnya.


"Tapi, kami harus bisa fokus untuk mencapai target. Kami sudah bekerja keras sejauh ini," papar Lewandowski.


Lewandowski juga tampil apik di Kualifikasi Piala Eropa. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu sudah mencetak 10 gol sepanjang kualifikasi ini. (Soccerway)

0 comments:

Post a Comment