Thursday, October 8, 2015

#2:Dari 80 Negara, Ini Tempat yang Layak untuk Mati Menurut Survei

berita malam - #2:Dari 80 Negara, Ini Tempat yang Layak untuk Mati Menurut Survei
Sebuah survei dari Economist Intelligence Unit (EIU) di Inggris, negara-negara benua biru (Eropa) dan persemakmuran  menempati peringkat teratas dari 80 negara terkait survei tempat yang layak buat manusia
menyongsong kematian.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (7/10/2015), survei ini berkaitan dengan studi global tentang kelayakan standar perawatan selama hidup,.

Tempat teratas adalah Inggris dengan skor standar 93,3 diikuti Australia dan Selandia Baru, sementara Amerika Serikat berada di urutan ke sembilan.

Sedangkan Indonesia tercatat memperoleh skor 33,6, masih berada di atas Filiphina 15,3 dan masih lebih baik di atas Arab Saudi 30,3.

Catatan tempat paling buruk untuk mati adalah Irak dan Bangladesh.

Orang-orang yang meninggal di Bangladesh, Filiphina, Nigeria dan Myanmar diperkirakan mendapatkan pelayanan terendah. Hal ini berdasarkan temuan atas kualitas pelayanan rumah sakit dan rumah penampungan.

Keahlian staf di negara tadi juga rendah, termasuk kualitas pelayanan rumah sakitnya.

Cina menempati posisi ke-71 karena dianggap paling rentan dari populasi dan meningkatnya insiden kondisi seperti penyakit kardiovaskular.

Menurut studi ini, penerapan perawatan paliatif di Cina telah melambat, dengan pendekatan kuratif mendominasi strategi kesehatan.

Studi ini juga menemukan tingkat pendapatan berkorelasi kuat dengan keberhasilan dalam memberikan perawatan paliatif, seperti Singapura, pada 12, Hong Kong, 22, dan Arab Saudi.

0 comments:

Post a Comment